Jumat, 29 Mei 2015

TUHAN ITU  [ TIDAK ] JAHAT !



Apakah anda sering mengira TUHAN ITU JAHAT ?  Menuduh bahwa TUHAN itu tidak perhatian, tidak peduli pada diri anda? Atau anda anda orang yang malas mengucap syukur  atau tidak mau bersyukur kepada kebaikan Tuhan. Bacalah artikel ini, dan selanjutnya katakan TUHAN ITU BAIK DAN SANGAT BAIK.

Seorang bapak berusia 70 tahun menderita tidak bisa buang air kecil selama beberapa hari. Setelah bertambah rasa sakitnya, bapak itu mendatangi dokter spesialis. Maka dokter meminta kepada bapak itu agar di operasi dan bapak itupun menyetujui.


Setelah selesai di operasi dan berhasil, maka dokter memberikan tagihan rumah sakit kepada bapak itu. Bapak itu melihat isi tagihannya, maka menangislah bapak itu.

Dokter pun berkata kepada bapak itu, “Jika tagihan tersebut memberatkan anda, saya bisa meringankannya untuk anda.” Maka bapak itu menjawab, “Bukan itu yang membuat aku menangis. Yang membuat aku menangis adalah bahwa TUHAN  telah memberi aku kenyamanan, kemudahan untuk bisa buang air kecil dengan lancar  selama 70 tahun, dan IA tidak pernah mengirimkan tagihan apapun kepadaku untuk membayarnya.” 


TUHAN ITU BAIK DAN SANGAT BAIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar